July 16, 2010

Google Chrome 5.0.375.3 Offline Installer

Browser Chrome kini telah merilis versi barunya : Google Chrome 5.0.375.3 Dev . Ada beberapa perubahan yang dilakukan untuk memperbaiki kinerja chrome. Salah satu perubahan yang paling menonjol di Google Chrome 5.0.375.3 Dev adalah Flash sekarang diaktifkan secara default.
Google Chrome adalah sebuah browser dari Google yang dirancang agar membuka situs lebih cepat, lebih mudah dan hadir dengan desain yang minimalis dan menarik. Google Chrome juga ringan ketika digunakan dan mempunyai banyak fiture yang bagus

Google Chrome 5.0.375.3 Dev adalah alternatif yang raksasa Google besar menawarkan ke web browsing dibandingkan dengan yang ada (Internet Explorer, Firefox, Opera atau Safari), sebagai kekuatan yang memberikan kemudahan baik dalam instalasi dan penggunaan, kehandalan dan kecepatan.
Sekilas, antarmuka minimalis yang menyoroti yang tidak menemukan unsur-unsur yang digunakan sebagai menu, dan memungkinkan lebih cepat menggunakan browser. Google Chrome 5.0.375.3 Dev difokuskan pada apa yang sebenarnya penting: dalam navigasi, menghindari fitur berguna dan memungkinkan akses cepat ke situs Internet manapun.
Hal lain yang penting bagi pengguna adalah bahwa browser Anda dapat beradaptasi dengan semua konten yang tersedia pada jaringan, dalam bentuk apapun apapun, dan berperilaku stabil. Untuk tujuan ini, tim Google telah menciptakan sistem tab yang terpisah, sehingga kesalahan dalam salah satu dari mereka tidak mempengaruhi navigasi sisanya.

Saluran Dev telah diperbarui untuk 5.0.375.3 untuk Windows:
  • Flash diaktifkan secara default
  • Menerapkan pola untuk pengecualian pengaturan konten.
  • Algoritma scaling lebih baik mencari video sekarang digunakan

0 comments:

Post a Comment

Follow Me On Twitter
Add Me On Facebook